1st Anniversary

by - Monday, November 09, 2015

Hari ini tepat 1 tahun usia pernikahan kami. Alhamdulillah, masih diberi umur :)

Hari ini ga ada yang di persiapkan banget sih. Cuma bersyukur aja, bangun tidur masih bisa lihat suami, masih dianterin kerja ke kantor sama suami. Terus pas pamitan cium tangan langsung ngucapin, "Met satu tahunan ya." Eh dia langsung nyanggah, "Eh, kamu kira satu tahunan pacaran, ngucapinnya gitu amat." Sambil nyengir-nyengir. Sebelumnya pas di lampu merah, gw udah wanti-wanti bilang ke dia kalau nanti ke kantor pake bajunya yang rapi ya. Gw ngomong berkali-kali dan akhirnya dia ngeh juga itu kode ceritanya kita mau nge-date sore nanti sepulang kerja. Soalnya kalau ga gitu, dia cuma pake kaos aja sama celana bahan, maklum bawaan kerja di Bogor kayak gitu, kecuali kalo lagi meeting di luaran Bogor baru aja rapi, apalagi kalau ketemu customer.

Siangnya, si mas telepon. Eh dia udah di BSD lagi dong. Lah padahal kan tadi pagi nganterin gw beloman mandi karena mau ngantor di Bogor. Ternyata Mr. D (bosnya) telepon nyuruh si mas kesana buat meeting. What the .... ! Gw suka agak gregetan deh kalo udah denger si Mr. D ini lagi. Bukannya apa-apa, feeling gw suka ga enak kalo denger ada dia, bisa-bisa nge-date gw ntar malem gagal lagi. Gw ga mau pokoknya sampe diganti hari esok. Soalnya udah pengalaman banget deh, masih trauma sama kejadian terakhir, ga jadi nonton konser Michael Bolton gara-gara bapak yang satu itu. Suami gw di culik ke Surabaya tiba-tiba. Iya tau, masalah kerjaan juga sih, tapi kan tapi kan... Ikhlas deh, akhirnya kan gw nonton sama keluarga gw juga ujung-ujungnya. *lah malah curcol.

Sambil nungguin kabar si mas, gw iseng-iseng bikin greeting card sendiri dengan bahan seadanya di desk gw, alhasil jadilah seperti ini. Taraaa....


Sorenya ternyata hujan, dan gw minta dijemput bokap pulang dari kantor. Gw udah wanti-wanti dari telepon pokoknya harus jadi. Akhirnya sih si mas sampe rumah abis magrib. Alhamdulillah.. Terus gw tanya dong, kok dia bisa gitu aja 'meloloskan diri' dari meeting yang se-pengetahuan-gw ga akan selesai secepat itu, secara meeting-nya sama all of BOD juga.

Gw: "Emang meeting-nya udah selese? Tumben amat?"
Mas: "Beloman, tapi aku ijin pulang duluan tadi."
Gw: "Loh, kok bisa? Emang kamu ngomong apaan?"
Mas: "Aku bilang aja mau ijin pulang duluan soalnya ada janji sama istri mau ngerayain 1 tahunan pernikahan, daripada nanti ga bisa masuk ke rumah." *sambil cengar-cengir
Gw: "Seriusan ngomong gt? Aduh, harga diri aku itu ruksak! Terus yang lain pada ngomong apa?"
Mas: "Iyee, ya ga apa-apa, kata Pak H sih yauda sana daripada nanti dikasih 'punggung'." *sambil ketawa
Gw: "Si Pak D?"
Mas: "Udah pulang duluan dia dari sore."
Gw: "Pantesan" *lantang

What a lovely reason! Hihi.. Antara kesel gemes-gemes gimana gitu gw dengernya, secara ada part seakan-akan gw kejam banget sama suami, walau tau sebenernya itu bercanda :P Jam 7-an gw langsung berangkat deh, plans gw sih malam ini cukup dengan romantic dinner and watch movie aja sih, mumpung ada Spectre juga. Akhirnya gw berangkat deh, si mas ngajakin makan di Abuba aja, padahal gw pengen makan di The Place, di tempat ngerayain tahun terakhir kita pacaran. Apa boleh buat, yang punya duit yang menang *padahal mah ujung-ujungnya pake debit gw dulu yang bayar :"( Sebenernya di Abuba itu gw ga kepengen makan steak-nya, Tenderloin as usual. Yah cukup pesen Grill Meatball dan Spicy Chicken Steak cukup membuat gw kenyang banget, itu buat gw doang loh yaa, si mas pesen beda lagi. Tumben-tumbenan itu wedges potatoes sama vegetables-nya gw dikasih buanyak bingit. Udah malem kali ya, daripada dibesokin malah kebuang. Hahaha... Anyway, Grill Meatball-nya di Abuba ini enak banget loh, first time gw kesini sampe nambah jadi 2 porsi gw sama si mas makan Grill Meatball-nya :D Oh ya, kita duduk di table 9. Entah kebetulan atau gimana *please deh ga penting banget ya gw :D

Sambil nunggu ujan dan perut rasanya udah kenyang banget karena paling enak itu tidur sebenernya, selimutan bareng suami, tapi 'keukeuh' dong tetep jadi nonton malam itu juga. Akhirnya dapet deh nonton Spectre jam 21.30, last show. Dapet kursi-nya E 9-10. Yeay! Hahaha.. *penting banget gitu serba 9 :D

Sedikit spoiler sih, filmnya 7/10 lah, yang nolong gw bisa kasih rate segini karena bisa dengerin Sam Smith nyanyi Writing's on the Wall pake suara berkualitas Dolby. Hahaha... Daaaann, tetep yaahh Daniel Craig itu udah tua juga tetep mempesona XD

Udah sih gitu aja, tapi emang ada yang berbeda, biasanya gw kalo jalan sama si mas cuma makan sama nonton yaa pakaiannya cuek, biasanya sih pakean abis kerja aja. Tapi kali ini si mas mau pake kemeja jalan, jarang-jarang kan dia mau, walau gw tau pasti ga akan tahan lama dan bener kan, pas pulangnya dia malah lepas dan cuma pake kaos dan jaket. Yah, yang penting masih mendingan deh.

November 9th, 2015

Happy 1st Anniversary, my husband.

You make me happy. Always *smooch

You May Also Like

0 comment

She Writes Her Stories©. Powered by Blogger.