David Foster on Java Jazz Festival 2016

by - Friday, April 01, 2016

Berawal pas berangkat kerja dianter sama bokap, dengerin radio di mobil terus denger lagunya David Foster ft. Olivia Newton - Best of Me. Terus si penyiar radionya tiba-tiba bahas tentang Java Jazz Festival yang bentar lagi bakal diadain. Oh iya ya, langsung ger-cep gw buka websitenya Java Jazz Festival dong di handphone. Liat guest star-nya siapa aja yang confirm datang and aaaaaaaa spechless! Ada David Foster dong di special performance. Fix langsung capture infonya dan HTM-nya ke suami. Ga sabar karena WhatsApp lama banget dibalesnya, gw telepon dia. Seperti biasa dong, dengan nada flat, dan jawaban yang udah bisa gw tebak, "Iya, kita liat nanti ya." Errr, ya dia tau kok gw suka banget sama David Foster, dari dulu pengen nonton pas pertama kali dia ke Indonesia dengan tiket paling mahal 25 juta saja pemirsa. Hiks..

David Foster on Special Show JJF 2016
 Tapi untuk sekarang, kok murah sih. Gw bakal usahain biar bisa dibeliin yang Platinum deh, it mean kursi paling depan, yang setara sama si harga 25 juta beberapa tahun lalu. Hahaha.. Setelah perdebatan, karena suami keukeuh kenapa ga Gold aja belinya, tapi akhirnya saya yang punya acara pun menang. We've got 2 Platinum tickets. Ayeey!

Faktanya, kita lebih duluan beli tiket special show David Foster duluan dong daripada Daily Pass buat masuk ke JJF-nya. Karena harga tiket Daily Pass-nya udah sampe 700ribu-an kalau ga salah, belajar dari pengalaman konser Michael Bubble waktu itu, gw memutuskan nyari via twitter yang jual butuh atau yang jual karena dapat gift. Karena gw tau biasanya JJF suka ngadain quiz gitu di mall-mall. Fortunally, gw dapat 2 buah tiket Daily Pass dari orang yang dapat gift dengan harga 450ribu saja untuk 2 tiket. Woow, rejeki ibu hamil ini sih. Hahaha.. Akhirnya gw minta tolong sama adik ipar gw buat COD-an sama yang punya tiket Daily Pass itu di daerah Tangerang, and we've got these!


Can't wait to see you!
Akhirnya gw pergi sama suami dianter sama ortu cuma sampe daerah Cempaka Putih, karena mereka sekalian mau ke rumah sodara. Sampai JCC, ngantri bentar masuk, nyempetin makan. Terus nonton konser deh. Ternyata dapat tempat duduknya 3 baris dari depan tapi lebih ke kanan banget. Huhu.. But, we enjoyed the show! Suami pun ikut terbawa euphoria. Malah lebih antusias dia. Hahaa.. David lucu banget orangnya humoris, ditambah suami gw yang gampang banget ketawa kalau ada hal yang sometimes ga lucu-lucu amat. Hehe..

Yah walaupun yang bawain lagu-lagunya artisnya bukan favorite gw, but surpriseee! Ada Chris Botti doongg, padahal after this konser dia, harganya lebih mahal daripada David Foster malah. Ga nyeseeell. Hihi.. Selama ini cuma bisa nontonin di Youtube aja, akhirnya bisa juga nonton langsung. Semoga suatu hari nanti bisa nonton David Foster lagi :D

The show was amazing
Special thank's to my husband :)

PS: Sedikit show-nya bisa lihat disini

You May Also Like

0 comment

She Writes Her Stories©. Powered by Blogger.