New Ambience #houseofchaditya

by - Saturday, December 12, 2015

Alhamdulillah, rumah baru udah jadi, udah bisa di isi barang tapi belum mau di tempatin karena rumah sebelah belum beres dibangun jadi masih ada rembes-rembes dikit ke tembok yang nempel. Jadi bakalan di cat ulang lagi nanti. Gw sih mesti banget pake deadline kalau kayak gini, targetnya biar bisa tahun baruan disini. Hehe..

Sembari nunggu, yah ada kali sisa rejeki dikit-dikit mah buat ngisi rumah biar ga kosong-kosong amat. But entah kenapa gw malah hobi banget beliin pernak-pernik buat rumah, lebih ke home decor daripada inti barangnya. Haha.. Bayangin, dalam sebulan kemarin tiga minggu berturut-turut bolak-balik IKEA mulu, sampe gw mesti nge-list apa aja yang mau dibeli, biar ga kalap juga sih :D Suami sih geleng-geleng kepala aja tiap gw mau ngajuin beli ini itu, kadang menurut dia too much juga. Haha.. Ya emang sih, namanya juga wanita, udah suka mah beli aja, ga mikir udah berapa banyak yang udah dibeli asal warnanya beda :p

Jadi kerjaan gw ya kalau senggang ya kepoin instagram, nyari-nyari hashtag buat home decor gitu, kalau ada yang ga bisa gw dapetin di toko yang gw datengin langsung. Beberapa sih udah gw upload di instagram gw, gw kasih hashtag #houseofchaditya.

Beberapa jenis home decor di #houseofchaditya

Tapi tetep ya jiwa makemak, selalu compare harga deh, ga mau rugi. Hahaha... Stalking barang masih lanjut, cuma dananya entah bisa turun lagi dalam dekat-dekat ini atau engga, napas dulu kali yaa. Hihi..

Anyway, ada kabar bahagia sebenarnya. Penantian 1 tahun 1 bulan datang juga :) Cuma nanti aja nulisnya abis dapat kepastian Minggu depan. Doakan ya :D


PS: Yang minat endorse gw buat barang home decor silahkan dengan senang hati sekali :P *ngarep


You May Also Like

0 comment

She Writes Her Stories©. Powered by Blogger.