Cewek Itu Ribet. Susah Dimengerti.

by - Wednesday, September 02, 2015

Cerita tiga hari yang lalu.

Hari Minggu tepatnya gw sama suami gw beserta keluarganya pergi ke IKEA Alam Sutera. Yap, ini adalah kedua kalinya gw kesini. Siapa sih yang ga demen ke IKEA gitu, apalagi kalau abis beli rumah baru, mau planning isi barang-barang di rumahnya. Hihihi *curcol XD

Tapi jujur banget nih, dari pertama kali gw ke IKEA sampai yang kedua kalinya, gw belum ngerasa puaaass banget. Yah, karena gw kesana sama orang lain, dan gw ga suka yang namanya di buru-buru kalau lagi liat-liat. Need much time to see the details. Jadi, next time gw bakal kesana lagi mungkin sama suami gw yang tingkat kesabarannya udah 'naik tingkat' lah ya :D

Waktu ke IKEA tiga hari lalu, sepanjang perjalanan gw udah mikir-mikir nih kira-kira gw bakal beli barang apa aja nanti pas di IKEA. Secara gw kesana sama ibu mertua juga yang kadang bawaanya suka pengen buru-buru udahan, kayak ke IKEA sebelumnya. Sama aja sih, kadang nyokap gw juga kayak gitu. Mendingan ke tempat yang gw pengenin emang sama orang yang passionnya sama, jadi bisa lama liat-liat. Hahaha..

Nah terus, gw quick look aja deh itu di IKEA. Pertama emang gw udah liat ada side table harganya cuma 179.000, kan ngiler gw. Tapi gw mikir-mikir lagi, akhirnya lewat. Terus beli 2 pot keramik gitu yang harga satuannya cuma 9.900, beli pot shabby chic yang emang udah dari kemarin-kemarin gw pengen, sama rak gantung gitu, suami gw yang pengen (sampai sekarang masih belum dibuka), sama table lamp yang harganya 50.000. 

Pas mau tiba di kasir buat bayar, lewat lagi tuh nemu side table yang mur-mer tadi. Jago ya emang IKEA siasatnya. Gw akui gw jadi korban strategi tata letak penjualan mereka, yang tadinya gw mikir-mikir, gw lewatin, dan akhirnya gw jadi beli doooongg. Eh, mau beli barang aja susah, mikir dulu mau warna hitam atau putih. Galau kan gw masalah milih warna doang. Kalau kalian nemuin situasi kayak gini, terus solusinya nanya sama suami? SALAH BESAR! Hahaha.. Karena mereka cuma jawab, "apa aja / terserah kamu / ayo cepetan ambil yang mana aja, kelamaan", dan bodohnya gw, udah tau jawabannya gitu tetep aja nanya -_- Akhirnya gw ambil warna hitam karena mikir warna putih pasti kotor. Ya, gw ambil meja yang warna hitam.

Setelah bayar di kasir, terus bawa barang ke depan sambil nungguin mobil datang, gw masih berfikir keras tentang warna meja itu, hitam atau putih ya? Nyesel ga sih? Sambil nunggu, gw buka-buka instagram dong, dan entah abis kepoin iger siapa gw langsung bilang ke suami gw, "Yang, kayaknya aku mau nuker mejanya aja deh warna putih, bisa kan ya?" Langsung gw liat muka suami gw, yaaa gitu lah.. Haha.. Pasti mikir, kenapa ga daritadi aja sih milih warna putih, ini kan udah bayar, emang ga ribet apa ya. Yah, itu sih pikiran gw aja, rasa gregetan pasti ya, gw juga ga ngerti ini emang udah bawaan kali ya, bawaan emak-emak. Hihi..

Akhirnya gw nuker barang dan prosesnya kaya beli barang baru, untung aja di counter penukaran barangnya ga pake antri, mana sama mama mertua, pas ditanya gw jadinya bilang aja barangnya cacat jadi dituker. Maapin :( Eh, kasirnya yang malah antri deh. Tapi akhirnya, aku dapat juga meja putih. Thank you suami :*

Pas mau jalan ke mobil dari kasir, gw nanya ke suami, 
Me : "Istri kamu rempong banget ya?"
Him: "Iya remp...."
Me : "Tuh kan bener, oh okay, cukup tau" (loh kok jadi gw yang marah, udah jelas rempong beneran)
Him: "Engga sayang, tuh kan. Maksud aku tuh kalau kita cuma berdua ya ga apa-apa, tapi ini kan sama orang, ga enak. Hehe.."

Yah begitulah cerita ke-rempong-an gw, semoga next visit ke IKEA atau kemanapun ga ada drama-drama semacam ini lagi.

source pict: http://www.someecards.com/

You May Also Like

0 comment

She Writes Her Stories©. Powered by Blogger.